Sisra Yosi

Sisra Yosi seorang guru SMPN 3 GAUNG ANAK SERKA salah satu sekolah di kabupaten inhil...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rintihanku di tengah badai(Tantangan gurusiana hari ke-84)

Rintihanku di tengah badai(Tantangan gurusiana hari ke-84) Sudah mulai jenuh, bersabar dulu sebentar lagi badai pasti berlalu. Itu bukan hanya aku yang berdoa seperti itu. Seluruh manusia di muka bumi ini berdoa yang sama seperti aku. Intropeksi diri, patuh dan disiplin adalah utama yang harus kita lakukan. Stay at home, lakukakan!, jangan hanya jadi semboyan. Pakai masker lakukan!, kenapa warga +62 begitu ngeyel tidak mau mendengar. Semua resah, setiap hari mendengar bertambah terus yang dinyatakan positif. Seandainya semua kita patuh, pasti badai ini cepat berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Stay at home and stay sane

13 Apr
Balas

Amin...

07 Apr
Balas

Terimakasih bu

07 Apr

Wah ,semakin lancar menulisnya Sisra..

07 Apr
Balas



search

New Post